Advertisement

Raihan Satu Poin di Kadang Arema FC untuk Suporter PSS yang Meninggal

Jumali
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:37 WIB
Jumali
Raihan Satu Poin di Kadang Arema FC untuk Suporter PSS yang Meninggal Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Gelandang bertahan PSS Sleman, Jihad Ayoub menyatakan jika satu poin dari hasil imbang di kandang Arema FC, Jumat (5/8/2022) didedikasikan untuk suporter PSS Sleman.

“Terutama untuk yang baru saja meninggal. Kami dedikasikan poin ini. Ini poin penting bagi kami. Dan sejauh ini pemain telah berjuang sesuai dengan apa yang pelatih minta,” kata Jihad usai laga Arema FC melawan PSS Sleman.

Sementara pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur berhasil meraih satu poin pada laga kali ini. Sebab, diakui oleh pelatih asal Kalasan ini, laga kali ini tidak mudah.

“Sepanjang laga kami ditekan. Aroma juga cukup dominan dengan serangan dari seluruh mata angin. Semoga ini bisa menumbuhkan mental secara individu maupun tim,” harap Seto.

PSS Sleman harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Arema FC tanpa gol pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

Keberhasilan PSS meraih satu poin pada laga kali ini tidak lepas dari kegemilangan penampilan dari kiper Try Hamdani yang tampil apik sepanjang laga.

Atas raihan satu poin ini membuat Arema FC berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 4 poin dan PSS Sleman berada di peringkat ke-14 dengan 2 poin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Persik Kediri Pecat Javier Roca

Sepakbola | 1 day ago

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadi Tren, Ribuan Emak-emak Ikut Senam di Stadion Maguwoharjo

Olahraga
| Minggu, 14 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement