Advertisement

Arema FC vs PSS Sleman : Babak Pertama, Belum Ada Gol di Stadion Kanjuruhan

Jumali
Jum'at, 05 Agustus 2022 - 21:22 WIB
Jumali
Arema FC vs PSS Sleman : Babak Pertama, Belum Ada Gol di Stadion Kanjuruhan Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGPSS Sleman sementara ditahan imbang tanpa gol oleh Arema FC pada babak pertama lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

Advertisement

PSS Sleman membuka peluang melalui tendangan bebas dari Ze Valente pada menit ke-2. Namun tendangan dari pemain asing ini masih belum mampu menggetarkan gawang Arema FC. Sebaliknya, Arema FC terus tampil menekan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh Arema FC, namun belum mampu mengubah kedudukan.

Masuk menit ke-15, PSS kembali mendapatkan peluang melalui Mychell Chagas. Sayang, tendangan dari pemain asal Brasil ini menyusur tanah. Sebaliknya, Arema kembali mendapatkan peluang melalui tendangan sudut, beruntung tendangan Adam Alis mampu ditepis oleh Try Hamdani, kiper PSS Sleman.

PSS kembali mendapatkan peluang manis pada menit ke-22. Sayang tendangan dari Tallysson Duarte mampu ditepis oleh Maringa. Sementara Arema terus menekan, dan tidak mengendurkan serangan. Meski beberapa kali mampu menyisir sisi kiri dan kanan pertahanan PSS, namun Arema FC belum mampu mengubah kedudukan.

Masuk menit ke-35, kedua kesebelasan masih terus menekan. Namun, jual beli serangan yang dilakukan belum mampu mengubah kedudukan. Dari PSS ada peluang manis melalui Ayoub, namun masih bisa dihalau. Sementara, Arema FC mendapatkan peluang cantik melalui Gian Zola, tapi masih bisa ditepis oleh Try Hamdani. Begitu juga dengan peluang dari Gian Zola di menit ke-43, yang masih mampu diblok oleh Try Hamdani. Hingga dua menit tambahan babak pertama selesai, skor 0-0 tetap bertahan.


Berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan :

Arema FC

Maringa; Achmad Figo-Bagas Adi-Sergio Silva-Johan Ahmat Farizi; Adam Alis, Evan Dimas, Gian Zola ; Dendy S, Abel Camara, Jayus H

PSS Sleman

Try Hamdani ; Dedy G, Markho Sandy, Syaiful R, Duarte; Dave M, Jihad Ayoub, Ze Valente ; Mychell Chagas, Riki Dwi, M Rifky S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement