Advertisement

PSS Sleman Pulangkan Try Hamdani

Jumali
Kamis, 12 Mei 2022 - 19:07 WIB
Jumali
PSS Sleman Pulangkan Try Hamdani Try Hamdani / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman memulangkan mantan penjaga gawangnya, Try Hamdani Goentoro. Keberadaan penjaga gawang kelahiran Palembang, 3 Januari 1994 itu diharapkan mampu mengangkat performa PSS Sleman di Liga 1 2022/2023.

Try Hamdani sendiri mengaku gembira bisa kembali membela panji Super Elang Jawa untuk kompetisi Liga 1 2022/23. Sebelumnya Try Hamdani sempat berbaju PSS saat mengantar PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019.

Advertisement

“Alhamdulillah saya bisa kembali ke PSS dan rasanya seperti kembali ke rumah. Memang saya ingin kembali ke sini membantu PSS untuk musim inibdan kembali bergabung bersqma teman yang dulu, ada Munyeng, Ega dan kawan-kawan,” kata Try Hamdani.

Try Hamdani pun mengungkapkan bagaimana dirinya bisa kembali ke PSS Sleman.

“Sebelum lebaran, sekitar dua minggu dihubungi mas Dewa (manajer tim PSS) mengobrol mengenai status saya, apakah masih di Persita atau tidak. Setelah itu ditawari untuk kembali bergabung kembali ke PSS. Dengan senang hati tanpa berpikir panjang saya jawab, Siap Mas. Alhamdulillah proses negoisasi selesai dan saya kembali ke PSS,” tegasnya.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Try Hamdani menyatakan dirinya siap mengemban tanggung jawab target prestasi dari manajemen PSS Sleman.

“Target untuk tim, ingin membawa prestasi untuk PSS Sleman lebih tinggi lagi dari musim kemarin. Secara individu, target saya bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim PSS,” ungkapnya.

Advertisement

Kerinduan gemuruh dan sorak-sorai dukungan Sleman Fans menjadi salah satu alasan mantan penjaga gawang Persipura ini kembali ke skuat Super Elang Jawa.

“Gemuruh dukukngan dari suporter, sorak-sorai nyanyian ketika bermain di lapangan itu hal yang sangat saya rindukan termasuk suasana di Sleman sendiri,” ungkapnya.

Terkait proses adaptasinya di tubuh tim PSS, bagi Try hal tersebut sangat terbantu dengan kembalinya beberapa orang di jajaran tim pelatih.

“Kembalinya coach Seto dan pelatih fisik Bang Ucus di PSS membuat adaptasi saya ke tim tidak lagi sulit,” ucap Try.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Selamat! Tim Bola Voli Pantai Indonesia Rebut Medali Emas dan Perak Sea Games 2021

Olahraga
| Sabtu, 21 Mei 2022, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik Gunungkidul, Sempatkan Singgah ke "Surga Kecil" yang Satu Ini

Wisata
| Sabtu, 21 Mei 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement