Advertisement

PSS Sleman Waspadai Motivasi dan Bola Mati dari Arema FC

Jumali
Kamis, 04 Agustus 2022 - 13:47 WIB
Jumali
PSS Sleman Waspadai Motivasi dan Bola Mati dari Arema FC Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan mewaspadai motivasi dan bola set piece (mati) dari Arema FC, jelang bentrok keduanya pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) pukul 20.30 WIB.

“Motivasi untuk menjuarai kompetisi dari Arema FC ini harus membuat kami waspadai. Apalagi mereka main di kandang, dan Arema dalam tren positif. Di mana, mereka juga baru saja menjadi juara Piala Presiden 2022. Di tambah, tidak banyak melakukan perubahan pemain, dan pemain baru yang bergabung dengan mereka juga cukup mumpuni,” kata Seto saat konferensi pers jelang laga, Kamis (4/8/2022).

Advertisement

Selain motivasi, pelatih asal Kalasan itu mengungkapkan, timnya juga mewaspadai beberapa hal dari Arema FC. Arema FC selama ini dikenal memiliki keberuntungan yang cukup baik saat berlaga. Tidak sampai disitu, Singo Edan juga dikenal memiliki kelebihan dalam bola set piece.

“Bola-bola set piece (mati) ini yang kami antisipasi. Mudah-mudahan pemain tidak banyak melakukan pelanggaran. Mudah-mudahan juga mereka tidak lupa apa yang kami minta di lapangan,” harap Seto.

Sementara pemain PSS Sleman, Dedy Gusmawan berharap pada laga melawan Arema FC bisa tampil maksimal dan menjalankan instruksi pelatih.

“Ini tantangan buat kami, apalagi main di Malang,” terang Dedy.

Pertemuan antara PSS Sleman dengan Arema FC kali ini adalah pertemuan ke-7 sejak 2015. Di mana, dari enam kali pertemuan, 4 kali Arema menang atas PSS Sleman, sisanya dua kali PSS Sleman menang atas Arema FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ajak Para Bikers Sunday Morning Ride Bersama Honda PCX160

Olahraga
| Selasa, 23 Juli 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement