Persija Kalah, Simic Merasa Kena Guna-Guna

Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan
01 September 2019 21:42 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Marko Simic merasa kekuatan gaib ikut campur saat tim yang dia bela, Persija Jakarta  kalah 0-1 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019) petang.

Simic tak percaya timnya bisa tumbang. Simic pun merasa Persija benar-benar tidak dinaungi oleh keberuntungan. Macan Kemayoran kebobolan lewat sebuah serangan balik pada menit ke-12 oleh Marquinhos Carioca.

Namun setelah itu, tim tuan rumah praktis benar-benar menguasai laga dan terus menekan pertahanan Badak Lampung FC. Sayang, gol yang diharapkan tak kunjung tercipta hingga wasit meniup peluit panjang.

Penyerang asal Kroasia tersebut merasa seperti ada hal-hal gaib yang memengaruhi laga ini setelah bola tembakan Persija tiga kali membentur tiang gawang.

“Di pertandingan ini sebenarnya ada pemain dan materi yang bagus diberikan pelatih [Julio Banuelos]. Tetapi, hasilnya malah kurang baik. Seperti ada magic [guna-guna] di pertandingan kali ini. Terlihat dari tiga tendangan selalu membentur gawang. Tetapi, besok saya harus bangkit dan percaya diri kembali dan bekerja lebih baik lagi,” kata Simic.

Pelatih Persija Julio Banuelos menyatakan timnya memang sedang tidak beruntung. Banuelos pun merasa kecewa dengan kekalahan ini lantaran yakin pasukannya telah berjuang maksimal.

“Jelas cukup kecewa karena keberuntungan belum berpihak sama kita. Berkali-kali tendangan kena tiang dan tidak masuk. Tetapi, kami harus tetap bekerja keras sebagai persiapan laga selanjutnya agar bisa lebih baik lagi,” tutur pelatih berpaspor Spanyol itu.

Persija terperosok ke zona degradasi dengan 14 poin dari 14 pertandingan. Macan Kemayoran berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019.

Sumber : Suara.com