Advertisement

Neymar Akhirnya Bertahan di PSG

Newswire
Minggu, 01 September 2019 - 20:32 WIB
Budi Cahyana
Neymar Akhirnya Bertahan di PSG Neymar - Reuters/Gonzalo Fuentes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Neymar memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) dan urung balik ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona maupun Real Madrid.

"Se queda," bahasa Spanyol untuk "dia bertahan", menjadi judul L'Equipe  dalam headline halaman mukanya, Minggu (1/9/2019).

Advertisement

"Mustahil menuntaskan transfernya ke Barcelona. Neymar sudah memutuskan mengakhiri musim ini di PSG," tulis harian Prancis itu.

Koran olahraga Spanyol Mundo Deportivo mengabarkan berita serupa menjelang penutupan bursa transfer di Prancis dan Spanyol, Senin (2/9/2019). "Rombongan Neymar mengakuinya: selesai sudah," kata surat kabar itu.

Neymar, 27 tahun, menjadi pemain termahal di dunia ketika PSG membelinya pada harga 222 juta euro (US$264 juta) untuk transfernya dari Barcelona 2 tahun lalu.

Pencetak 51 gol dalam 58 penampilannya dalam dua musim di ibu kota Prancis, Neymar tidak bermain pada semua pertandingan awal musim ini di tengah ketidakjelasan yang meliputi masa depannya.

Dia berlatih bersama PSG pada pertengahan pekan, tetapi pelatih Thomas Tuchel mengeluarkan dia dari tim saat mengalahkan Metz 2 - 0 dalam pertandingan Ligue 1 pada Sabtu (1/9/2019) WIB.

Usaha menegosiasikan transfer mahalnya ke Barcelona gagal dan Direktur Olahraga PSG Leonardo menyatakan tidak ada kesepakatan dan transfer Neymar tergantung pada Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/AFP

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement