Advertisement

PSIM Perkenalkan 7 Pemain Anyar, Aji Santoso Masih Janjikan Kejutan

Jumali
Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
PSIM Perkenalkan 7 Pemain Anyar, Aji Santoso Masih Janjikan Kejutan Tujuh pemain anyar PSIM diperkenalkan di Wisma PSIM, Minggu (18/8/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja memperkenalkan tujuh pemain barunya, Minggu (18/8/2019). Mereka direkrut seiring dengan keputusan manajemen Laskar Mataram melepas 11 pemain yang tak masuk rencana pelatih Aji Santoso di putaran kedua Liga 2 2019.

Tujuh pemain anyar tersebut diperkenalkan di hadapan suporter dan awak media di Wisma PSIM Jogja. Mereka adalah Hendra Wijaya (bek tengah/PSM Makassar), Saldi Amirudin (sayap kiri-kanan/PSM Makassar), Ahmad Mahrus Bachtiar (bek tengah/Barito Putra), Nugroho Fatchur Rochman (gelandang bertahan dan serang/Persija), Sutanto Tan (gelandang bertahan dan serang/Bali United) dan Witan Sulaeman (gelandang/SKO Ragunan/Timnas U-19).

Advertisement

“Masih ada satu hingga dua pemain belum datang. Salah satunya Syaiful Indra Cahya [bek/Semen Padang], dia sedang dalam perjalanan ke Jogja. Dan mungkin satu lagi, dan jadi sedikit kejutan,” kata pelatih PSIM Jogja Aji Santoso.

Menurut Aji tujuh pemain tersebut direkrut untuk mewujudkan target membawa Laskar Mataram lolos ke Liga 1 2020 mendatang.

Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk mengharapkan semua elemen klub mendukung upaya manajemen untuk mewujudkan target promosi. “Kami dari manajemen, akan mendukung penuh apapun yang diminta oleh tim teknis. Kami berharap bisa beriringan dan saling mendukung agar mencapai target lolos ke Liga 1,” kata David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement