Advertisement

Pelatih PSS Sleman Nilai Lanjutan Kompetisi Tertunda Pengaruhi Mental Pemain

Jumali
Kamis, 01 Desember 2022 - 06:07 WIB
Jumali
Pelatih PSS Sleman Nilai Lanjutan Kompetisi Tertunda Pengaruhi Mental Pemain Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjoga.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan tertundanya kompetisi Liga 1 2022/2023 yang awalnya dijadwalkan 2 Desember mendatang berpengaruh kepada mental dan psikis pemainnya.

BACA JUGA: Penyerang Asing PSS Sleman Jadi Sorotan

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Mungkin dengan diundurnya Liga ada pengaruh kepada pemain. Kita sudah berlatih, sudah memperbaiki banyak hal dan tidak ada kompetisi. Secara mental maupun psikis juga pasti akan mempengaruhi," ujar Seto, Rabu (30/11/2022) sore.

Meski demikian, pelatih kelahiran Kalasan, Sleman ini juga mempunyai cara agar pemainnya tetap merasa baik meskipun Liga tak kunjung mulai.

"Apapun itu harapannya dari kami tim pelatih selalu memberikan pandangan-pandangan kepada pemain bahwa kita bekerja di sini. Mudah-mudahan kerja kita halal, bukan untuk menerima gaji buta saja," jelasnya.

Disinggung mengenai uji tanding yang banyak dilakukan klub Liga 1 lainnya, Seto menjelaskan akan mengagendakan hal tersebut.

"Mengenai uji tanding nantinya tentu akan kita agendakan seperti apa nantinya. Tapi kita belum tau pastinya kapan dan dengan tim mana. Kita masih mencari juga untuk tim lawannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Indonesia Selamat dari Degradasi Piala Davis 2023

Olahraga
| Senin, 06 Februari 2023, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement