Advertisement

Seto: Sampai Saat Ini Saya Berjuang untuk PSS Sleman

Jumali
Minggu, 11 September 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Seto: Sampai Saat Ini Saya Berjuang untuk PSS Sleman Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro kembali menegaskan jika dirinya tetap akan menjadi pelatih skuat Super Elang Jawa. Pernyataan itu diungkapkan, menyusul perkembangan di media sosial yang menginginkan dirinya keluar.

"Mungkin perkembangan di medsos banyak yang menginginkan saya keluar. Saya sampaikan sampai saat ini, saya akan bertahan," ucap Seto seusai laga melawan Persis Solo, Sabtu (10/9/2022) malam.

Seto pun mengungkapkan jika dirinya tahu diri kapan akan meninggalkan PSS Sleman, yakni saat situasinya sudah tidak memungkin.

"Saya akan keluar ketika suatu saat saya memang harus keluar. Sampai saat ini saya berjuang untuk PSS Sleman. Ini bukan untuk kepentingan probadi atau kelompok, ini untuk kempentingan PSS. Saya akan tahu diri kapan saya akan keluar," tandasnya.

BACA JUGA : Seto Nyatakan Tetap Bersama PSS

Sebelumnya, sebelum laga melawan Dewa United, Seto telah menyatakan jika akan tetap bersama PSS Sleman. Padahal, usai dikalahkan Persebaya, mantan pelatih PSIM Jogja itu sempat memberikan sinyal mundur, menyusul kekalahan yang dialami oleh PSS Sleman sebanyak tiga kali di home.

“Apa yang Saya sampaikan usai pertandingan melawan Persebaya itu bentuk tanggung jawab Saya. Saya pikir dengan tiga kali menelan kekalahan di pertandingan di home, itu tidak baik bagi kami. Saya waktu itu memberikan pernyataan sebagai bentuk pertanggungjawaban secara individu,” kata Seto dalam prematch melawan Dewa United, Sabtu (3/9/2022).

“Saya sudah bicara dengan keluarga saya. Keluarga tetap support Saya bersama PSS. Harapannya, ke depan, Saya tetap bersama PSS. Harapannya, untuk semua stakeholder yang ada di PSS untuk saling support,” harap Seto.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 12 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement