Advertisement

Pelatih PSIM Jogja: Saya Siap Dievaluasi

Jumali
Senin, 12 September 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Pelatih PSIM Jogja: Saya Siap Dievaluasi Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (tengah) saat memberikan keterangan di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022) - Harian Jogja / Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury mengaku siap bertanggung jawab dan dievaluasi menyusul hasil imbang yang diraih Laskar Mataram saat menjamu PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (11/9/2022) malam.

PSIM Jogja ditahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1.

Advertisement

“Kalian lihat sendiri game hari ini. Intinya saya siap dievaluasi,” ungkap Imran dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Imran juga menyampaikan permintaan maaf pada suporter atas kegagalan mendapatkan tiga poin di laga kandang perdana. “Pemain sudah berjuang untuk sesuatu yang maksimal. Saya salut dengan mereka, intinya sudah berjuang maksimal. Pemain saya berusaha mendapatkan tiga poin, tapi itulah. Intinya saya siap dievaluasi,” tambah Imran.

Terkait masa depannya di PSIM, Imran juga mengatakan siap menerima apapun keputusan manajemen. “Saya profesional, saya kembalikan semua ke manajemen. Saya siap digantikan, tidak ada masalah,” tegasnya lagi.

Sementara usai pertandingan, ratusan suporter PSIM menyuarakan aspirasinya dengan meminta manajemen segera mengganti pelatih mereka. Manajer PSIM, Farabi Firdausi yang menemui suporter, berjanji untuk segera melakukan evaluasi, termasuk permintaan mengganti pelatih kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement