Advertisement

PSIM Jogja Target Amankan Tiga Poin Atas PSCS

Jumali
Minggu, 11 September 2022 - 09:17 WIB
Jumali
PSIM Jogja Target Amankan Tiga Poin Atas PSCS Nusantara United FC vs PSIM Jogja - Instagram : @PSIMJogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Laga menarik akan tersaji saat PSIM Jogja menjamu PSCS Cilacap pada pekan ketiga Liga 2 2022, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (11/9/2022).

Bagi Laskar Mataram, tidak ada pilihan lain, selain meraih kemenangan pada laga kandang kali ini. Sebab, raihan tiga poin atas PSCS akan membuat posisi PSIM Jogja lebih aman dan berpeluang melaju ke babak selanjutnya. Selain itu, raihan tiga poin atas Laskar Hiu Selatan akan menjadi kado ulang tahun ke-93 bagi PSIM yang sempat tertunda di laga sebelumnya.

Advertisement

"Yang pasti pertandingan besok tidak ada pilihan lain, kita harus raih 3 poin apalagi ini perdana di kandang," kata pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury, Sabtu (10/9/2022).

BACA JUGA : El Loco Belum Akan Jalani Debut Lawan Cilacap

Imran memastikan timnya dalam kondisi prima. Sejumlah pemain yang cedera, telah pulih dan siap meraih kemenangan atas PSCS. Hanya saja, Imran memastikan jika Cristian 'El Loco' Gonzales tidak akan menjalani debut saat Laskar Mataram menjamu PSCS Cilacap.

“Saya pikir secara kondisi [kebugaran] tidak ideal. Kalau saya paksanakan jadi risiko buat dia. Alangkah lebih baik, ketika kebugarannya telah siap,” kata Imran.

“Jadi mungkin tidak [tidak jalani debut]. Karena baru sekali latihan tadi. Tapi next jika sudah siap. Saya butuh dia, tapi kan saya juga harus menjaga [agar tidak cedera] pemain saya, dia terutama,” tandas Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement