Advertisement

Coach Imran Sudah Hadir di Jogja, Disambut Kelompok Suporter PSIM

Jumali
Minggu, 22 Mei 2022 - 08:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Coach Imran Sudah Hadir di Jogja, Disambut Kelompok Suporter PSIM Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury, berfoto bersama suporter dan manajemen klub di Wisma PSIM, Sabtu (21/5/2022). - Harian Jogja/ist - Brajamusti

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih anyar PSIM Jogja, Imran Nahumarury, telah tiba di Jogja. Kehadiran pelatih asal Maluku itu langsung disambut manajemen serta kelompok suporter di Yogyakarta International Airport, Sabtu (21/5/2022).

Dalam foto-foto yang disiarkan akun kelompok suporter PSIM, Brajamusti, dari YIA Imran langsung dibawa menuju Wisma PSIM, markas tim berjuluk Laskar Mataram. Spanduk-spanduk selamat datang Coach Imran terlihat di areal Wisma PSIM.

PSIM merekrut Imran sebagai pelatih menggantikan Seto Nurdiyantoro. Target promosi ke Liga 1 langsung digaungkan manajemen Laskar Mataram berbarengan ketika memperkenalkan Imran sebagai pelatih baru pada April lalu.

Dalam wawancara dengan Harian Jogja, 14 April 2022, Imran mengaku akan mengkombinasikan sejumlah pemain senior dan muda di skuat Laskar Mataram pada kompetisi Liga 2 2022/2023 untuk menjaga kedalaman dan pertimbangan teknis lainnya.

“Untuk posisi pemain senior harus ada di posisi kiper, pemain belakang, tengah dan striker. Sebab, tidak mungkin kita hanya menggunakan pemain muda. Kami harus kolaborasikan semua,” kata Imran kepada Harianjogja.com, Kamis (14/4/2022).

Dengan adanya kolaborasi tersebut, Imran memastikan kemungkinan skuat tidak akan banyak berubah dibandingkan musim lalu. “Tidak akan banyak yang berubah. Mungkin saya akan ada sedikit tambahan. Selain itu ada beberapa yang harus saya tambahi, termasuk karakternya,” imbuh Imran.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement