Advertisement

Coach Imran Sudah Hadir di Jogja, Disambut Kelompok Suporter PSIM

Jumali
Minggu, 22 Mei 2022 - 08:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Coach Imran Sudah Hadir di Jogja, Disambut Kelompok Suporter PSIM Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury, berfoto bersama suporter dan manajemen klub di Wisma PSIM, Sabtu (21/5/2022). - Harian Jogja/ist - Brajamusti

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih anyar PSIM Jogja, Imran Nahumarury, telah tiba di Jogja. Kehadiran pelatih asal Maluku itu langsung disambut manajemen serta kelompok suporter di Yogyakarta International Airport, Sabtu (21/5/2022).

Dalam foto-foto yang disiarkan akun kelompok suporter PSIM, Brajamusti, dari YIA Imran langsung dibawa menuju Wisma PSIM, markas tim berjuluk Laskar Mataram. Spanduk-spanduk selamat datang Coach Imran terlihat di areal Wisma PSIM.

Advertisement

PSIM merekrut Imran sebagai pelatih menggantikan Seto Nurdiyantoro. Target promosi ke Liga 1 langsung digaungkan manajemen Laskar Mataram berbarengan ketika memperkenalkan Imran sebagai pelatih baru pada April lalu.

Dalam wawancara dengan Harian Jogja, 14 April 2022, Imran mengaku akan mengkombinasikan sejumlah pemain senior dan muda di skuat Laskar Mataram pada kompetisi Liga 2 2022/2023 untuk menjaga kedalaman dan pertimbangan teknis lainnya.

“Untuk posisi pemain senior harus ada di posisi kiper, pemain belakang, tengah dan striker. Sebab, tidak mungkin kita hanya menggunakan pemain muda. Kami harus kolaborasikan semua,” kata Imran kepada Harianjogja.com, Kamis (14/4/2022).

Dengan adanya kolaborasi tersebut, Imran memastikan kemungkinan skuat tidak akan banyak berubah dibandingkan musim lalu. “Tidak akan banyak yang berubah. Mungkin saya akan ada sedikit tambahan. Selain itu ada beberapa yang harus saya tambahi, termasuk karakternya,” imbuh Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement