Advertisement

Luis Milla : Kemenangan Ini untuk Anjun

Jumali
Minggu, 04 September 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Luis Milla : Kemenangan Ini untuk Anjun Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya ketika meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Ia mempersembahkan kemenangan ini untuk almaarhum kitman Persib, Zulkarnaen yang meninggal dunia, Rabu, 31 Agustus 2022.

Advertisement

"Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan. Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras," kata Milla, dikutip dari laman resmi klub.

Persib sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui gol David Da Silva menit 26 dan tendangan penalti Ciro Alves menit 45. Sedangkan gol balasan RANS dicetak Wander Luiz menit 83.

Kendati demikian, Milla mengatakan, kemenangan atas RANS ini bukan berarti permainan timnya telah sempurna. Ia mencatat, timnya masih memiliki kekurangan yang akan diperbaiki dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Arema FC, Minggu 11 September 2022 mendatang.

"Di babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan. Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola. Tapi saya tetap senang dengan tiga poin ini," ungkap pelatih asal Spanyol itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement