Advertisement

Full Time, Persib Bekuk RANS Nusantara dengan Skor 2-1

Jumali
Minggu, 04 September 2022 - 17:34 WIB
Jumali
Full Time, Persib Bekuk RANS Nusantara dengan Skor 2-1 Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (4/9/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Persib terus tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun, RANS Nusantara rupanya memberikan perlawanan yang berarti. Bahkan gawang Persib sempat mendapatkan ancaman melalui tendangan bebas dari Edo Febriansyah.

Persib membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-26 melalui David Da Silva. David yang berdiri bebas berhasil menyontek bola hasil umpan dari Ciro Alves. 1-0 untuk keunggulan Persib.

Unggul 1-0 tidak membuat Persib mengendurkan serangan. Alhasil dimenit ke-44, Persib menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan penalti dari Ciro Alves. Bermula dari aksi Zamzani menjatuhkan Rahmad Irianto di kotak terlarang, wasit yang memimpin jalannya laga langsung menunjuk titik putih.

Ciro Alves yang ditugaskan mengeksekusi tendangan penalti berhasil menempatkan bola di sisi kanan gawang Hilmansyah. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persib tidak menurunkan tempo permainannya. Namun, RANS Nusantara terlihat mulai mendapatkan tempo permainannya. Sebab, tim besutan Rahmad Darmawan itu beberapa kali mampu mengancam gawang tim tuan rumah.

Salah satu peluang mereka tercipta di menit ke-59 lewat tendangan keras Wander Luiz. Tapi sayang tendangan itu masih bisa ditangkap dengan sangat baik oleh kiper Persib, Reky Rahayu. Setelah itu, kedua kesebelasan masih terus berbalas serangan.

Advertisement

RANS Nusantara berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit ke-83 lewat gol yang dicetak Wander Luiz. Eks striker Persib itu berhasil memanfaatkan bola rebound usai penalti yang dia eksekusi mampu ditepis oleh Reky.

Hingga 3 menit tambahan waktu babak kedua selesai, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Persib.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement