Advertisement

Dewa United vs PSS Sleman : Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Jumali
Minggu, 04 September 2022 - 17:47 WIB
Jumali
Dewa United vs PSS Sleman : Susunan Pemain Kedua Kesebelasan Susunan pemain Dewa United vs PSS Sleman - Instagram : @Liga1match

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pertandingan antara Dewa United melawan PSS Sleman pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) akan digelar pukul 18.15 WIB.

PSS Sleman bertekad mencuri poin di kandang Dewa United, di Indomilk Arena, Tangerang, pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, Minggu (4/9/2022) petang. Sebab, raihan poin di kandang Dewa United akan membuat posisi PSS Sleman lebih baik di papan klasemen sementara.

Advertisement

Sampai pekan ke-7, PSS Sleman berada di peringkat ke-11 dengan 8 poin, atau satu tingkat dibawah Dewa United di peringkat ke-10 dengan 9 poin.

“Kami dihadapkan pada kondisi yang sulit. Di mana kami telah menelan 3 kali kekalahan di home, banyak pemain cedera, sehingga tidak banyak pilihan. Kami bawa banyak pemain yang belum 100 persen juga. Meski demikian, kita coba curi poin di sini,” kata Seto, pada prematch melawan Dewa United, Sabtu (3/9/2022).

“Dewa United sendiri dalam tren positif. Dari permainan, mereka cukup mumpuni, untuk itu harapan kami, pemain kami bisa konsentrasi 90 menit,” harap Seto.

Pernyataan Seto yang ingin mencuri poin di laga away bukanlah hal yang sulit. Sebab, dari catatan laga away, PSS Sleman pada Liga 1 2022/2023 selalu mendapatkan poin.

Pada laga melawan Persik Kediri, PSS mampu meraih 3 poin, usai mengalahkan Persik 0-2 di Stadion Brawijaya, Kediri. Begitu juga dua laga away lainnya yang berakhir dengan hasil imbang. PSS berhasil meraih satu poin di Stadion Pakansari, Bogor usai menahan imbang RANS United dengan skor 3-3. Sedangkan di kandang Arema FC, yakni Stadion Kanjuruhan, PSS berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0.

Pertemuan antara Dewa United berhadapan dengan PSS Sleman bukan kali pertama. Kedua kesebelasan sempat berjumpa di Grup A Piala Presiden 2022 lalu. Saat itu PSS berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Dewa United, Senin (27/6/2022). Gol PSS dicetak oleh Ze Valente setelah menerima umpan dari Riki Dwi Saputro pada menit ke-72.

PSS akhirnya lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner up Grup A dengan tujuh poin, mendampingi PSIS Semarang sebagai juara grup. Dewa United berada di dasar klasemen grup dengan dua poin.


Berikut susunan pemain kedua kesebelasan :

Dewa United :

Syaiful - Zaenuri-Asep Berlian-Risto-Jajang S-Dias A-Majed-Rangga M-Lucas- Sugeng E-Karim R

PSS Sleman :

M Ridwan-Bagus N-Jihad- T Duarte-Marcko M-Derry-Manda C-Ze Valente-Miftahul Hamdi-Irkham M-Chagas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement