Advertisement

Punya Rekor Tandang Ok, PSS Sleman Optimistis Curi Poin di Kandang Dewa United

Jumali
Sabtu, 03 September 2022 - 13:37 WIB
Jumali
Punya Rekor Tandang Ok, PSS Sleman Optimistis Curi Poin di Kandang Dewa United Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPSS Sleman bertekad mencuri poin di kandang Dewa United, di Indomilk Arena, Tangerang, pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, Minggu (4/9/2022) petang. Sebab, raihan poin di kandang Dewa United akan membuat posisi PSS Sleman lebih baik di papan klasemen sementara.

Sampai pekan ke-7, PSS Sleman berada di peringkat ke-11 dengan 8 poin, atau satu tingkat dibawah Dewa United di peringkat ke-10 dengan 9 poin.

“Kami dihadapkan pada kondisi yang sulit. Di mana kami telah menelan 3 kali kekalahan di home, banyak pemain cedera, sehingga tidak banyak pilihan. Kami bawa banyak pemain yang belum 100 persen juga. Meski demikian, kita coba curi poin di sini,” kata Seto, pada prematch melawan Dewa United, Sabtu (3/9/2022).

“Dewa United sendiri dalam tren positif. Dari permainan, mereka cukup mumpuni, untuk itu harapan kami, pemain kami bisa konsentrasi 90 menit,” harap Seto.

BACA JUGA : Dewa United vs PSS Sleman : Jadi Ajang Reuni Jihad dan Majed

Rekor away

Pernyataan Seto yang ingin mencuri poin di laga away bukanlah hal yang sulit. Sebab, dari catatan laga away, PSS Sleman pada Liga 1 2022/2023 selalu mendapatkan poin.

Pada laga melawan Persik Kediri, PSS mampu meraih 3 poin, usai mengalahkan Persik 0-2 di Stadion Brawijaya, Kediri. Begitu juga dua laga away lainnya yang berakhir dengan hasil imbang. PSS berhasil meraih satu poin di Stadion Pakansari, Bogor usai menahan imbang RANS United dengan skor 3-3. Sedangkan di kandang Arema FC, yakni Stadion Kanjuruhan, PSS berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0.

Pertemuan antara Dewa United berhadapan dengan PSS Sleman bukan kali pertama. Kedua kesebelasan sempat berjumpa di Grup A Piala Presiden 2022 lalu. Saat itu PSS berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Dewa United, Senin (27/6/2022). Gol PSS dicetak oleh Ze Valente setelah menerima umpan dari Riki Dwi Saputro pada menit ke-72.

PSS akhirnya lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner up Grup A dengan tujuh poin, mendampingi PSIS Semarang sebagai juara grup. Dewa United berada di dasar klasemen grup dengan dua poin.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement