Advertisement

Ditekuk Persib 0-1 di Kandang, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 23:36 WIB
Jumali
Ditekuk Persib 0-1 di Kandang, Ini Kata Pelatih PSS Sleman Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengakui jika hasil kalah 0-1 dari Persib pada pekan kelima Liga 1 2022/2023, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) adalah hal yang tidak baik.

Sebab, dua kali meraih kekalahan di kandang, yakni kalah melawan PSM [pekan pertama] dan Persib [pekan kelima], harus membuat pemain PSS lebih bekerja keras.

“Artinya, kami harus mampu curi poin di tempat lain,” katanya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Selain itu, Seto menilai kemasukan gol pada menit ke-6 oleh tendangan David da Silva telah membuka mata tim pelatih jika pertahanan PSS rapuh.

“Kami juga terlalu banyak bermain position bola, meskipun banyak peluang tapi kami juga tidak mampu memaksimalkannya,” jelas Seto.

Pelatih asal Kalasan itu menyatakan di babak kedua, sejatinya dirinya melakukan perubahan. Hal itu dilakukan, karena PSS ingin menyamakan kedudukan dari Persib.

“Kami masukkan pemain tipikal menyerang. Ternyata, masih banyak kekurangan dan pemain juga kurang efektif dan efisien. Artinya secara individu ada yang harus perbaiki. Tapi, apapun itu, kami apresiasi perjuangan pemain,” ucap Seto.

Atas kekalahan ini, PSS Sleman berada di peringkat ke-12 dengan 5 poin. Sedangkan tambahan tiga poin telah membuat Persib menempati peringkat kesembilan dengan 7 poin.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

IIS 2022: Unggulan Pertama Tunggal Putri, Komang Ayu Tersingkir

Olahraga
| Jum'at, 23 September 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement