Advertisement

PSS Sleman Tertinggal 0-1 dari Persib di Babak Pertama

Jumali
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:26 WIB
Jumali
PSS Sleman Tertinggal 0-1 dari Persib di Babak Pertama David da Silva merayakan gol setelah menjebol gawang PSS - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman sementara tertinggal 0-1 dari Persib Bandung pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam. Sebiji gol Persib tercipta melalui sepakan David da Silva di menit ke-6.

Sejak awal babak pertama, Persib langsung tampil menekan. Namun usaha yang dilakukan oleh Persib belum mampu menjebol gawang Jandia Eka Putra. Sementara PSS perlahan mampu keluar dari tekanan. Sayang, peluang yang dimiliki masih mampu dimentahkan lini belakang Persib.

Persib membuka keunggulan 1-0 melalui David Da Silva menit ke-6. David yang berdiri bebas berhasil menerima umpan dari Febri Haryadi dan menjebol gawang Jandia Eka Putra. 1-0 untuk keunggulan Persib.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Tertinggal donasi satu gol, PSS mencoba menekan. Tapi beberapa usaha yang dilakukan selalu kandas, saat berhadapan dengan lini belakang Persib.

PSS mendapatkan peluang manis di menit ke-24, tapi tendangan bebas dari Dave Mustaine masih membentur lini belakang Persib. Begitu juga dengan peluang dari Ze Valente di menit ke-35, masih mampu diamankan oleh I Made W, kiper Persib.

PSS kembali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas pada menit ke-42. Namun, tendangan dari Tallysson Duarte masih jauh dari gawang Persib. Sebaliknya, memasuki menit terakhir, Persib justru meningkatkan serangan. Beruntung, beberapa peluang dari Persib gagal dikonversikan menjadi gol. Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Persib tetap bertahan.


Susunan pemain yang dimainkan kedua kesebelasan :

PSS Sleman

Advertisement

Jandia- Bagus N- Tallysson Duarte-Marko Sandi-Syaiful R- Jihad Ayoub- Ze Valente-Dave M-Komaruddin-Hokky Caraka- Todd Ferre

Persib

I Made W- Nick Kuipers- Ahmad Jufrianto-Daisuke Sato-Rahmat I- Marck Klok- Dedi K-Riki K-Ciro Alves-David Da Silva- Febri H

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement