Advertisement

Pelatih Persita : Tak Ada Kemenangan yang Mudah

Jumali
Senin, 08 Agustus 2022 - 19:07 WIB
Jumali
Pelatih Persita : Tak Ada Kemenangan yang Mudah Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPelatih Persita Alfredo Vera memuji usaha keras yang dilakukan oleh pemainnya yang akhirnya membawa timnya menang 1-0 atas Dewa United, di Stadion Indomilk Arena, Minggu (7/8/2022) malam.

Sebab, diakui oleh mantan pelatih Persipura Jayapura itu, jika kemenangan melalui Ezequiel Vidal di menit ke-53 itu tidak mudah didapatkan.

“Ya mungkin kita tau dari awal pertandingan tidak akan mudah. Juga kondisi lapangan tidak bagus, permainan jadi terlalu cepat,” kata Vera, dikutip dari laman resmi klub, Senin (8/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Lalu di babak pertama kita berusaha menembus lini belakang mereka dan itu tak mudah, sangat sulit. Mungkin di babak kedua Dewa lebih menyerang, namun kita bisa mencetak gol dari serangan balik. Dan akhirnya kita bisa bertahan dan mendapat tiga poin penting untuk kita,” lanjutnya.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, sepak bola tak bisa ditebak. Vera menyebut tidak banyak peluang yang dimiliki Persita, namun ia bersyukur bisa meraih tiga poin di laga melawan Dewa United.

“Saya rasa kita tidak terlalu banyak kita memiliki peluang, mungkin hanya dua. Yang penting kita bisa menang, kadang-kadang tim bermain bagus dan punya peluang tapi tidak bisa mencetak gol dan bisa saja kalah,” ujar Vera.

“Namun hari ini kita tidak main terlalu bagus, kerja keras dan beradaptasi dengan situasi permainan tidak gampang dan kita bisa menang.”

Waspada Kekuatan Persis Solo

Pada pekan keempat, 14 Agustus mendatang, Persita akan bertandang ke Solo, untuk berjumpaPersis Solo. Dimana mereka menelan tiga kekalahan di tiga laga awal.

Advertisement

Menurut Vera tiga hasil minor Persis akan menjadi ancaman bagi Persita di laga pekan keempat. Tak akan mudah berhadapan dengan tim yang berambisi meraih poin perdana pada musim ini.

“Walaupun mereka (Persis) kalah tiga kali pasti mereka ingin menang dan bangkit, kita harus datang kesana untuk kerja keras seperti biasa. Kita harus berusaha dapat tiga poin, semoga. Kita punya beberapa hari untuk latihan dan perbaiki apa yang harus kita perbaiki,” ucap Vera

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement