Advertisement

Persita Siap Lakoni Liga 1

Jumali
Kamis, 21 Juli 2022 - 23:07 WIB
Jumali
Persita Siap Lakoni Liga 1 Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara memastikan timnya siap berlaga pada kompetisi Liga 1 2022/2023, akhir pekan ini.

"Kami sudah siap tampil musim ini. Persiapan berjalan dengan baik selama dua bulan terakhir. Para pemain makin kompak dan siap untuk mengarungi kompetisi kali ini," kata Nyoman, dikutip dari Antara, Kamis (21/7/2022).

Advertisement

"Kami meminta dukungan dari semua pihak, khususnya Persita Fans agar target kami yakni finis di posisi tujuh besar bisa tercapai musim ini," sambungnya.

Jelang perhelatan Liga 1 musim 2022/23, pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menukangi tim Laskar Pendekar Cisadane.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim ini. Semoga kita bisa selalu bersinergi dan menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," kata Alfredo Vera.

Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuat dan siap untuk menjalani musim baru kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Persiapan pun sudah dilakukan selama dua bulan terakhir dan memasuki tahap akhir di bawah arahan pelatih asal Argentina tersebut yang menggantikan Widodo C. Putro.

Pada pekan pertama Liga 1 2022/2023, Persita Tangerang dijadwalkan akan menjamu Persik Kediri di Stadion Indomilk Arena, Senin (25/7) pukul 18.15 WIB.

Di Liga 1 Indonesia musim lalu, Persita mampu mempertahankan diri berada di kasta tertinggi sepak bola dalam negeri setelah menduduki peringkat ke-13 dengan total mengemas 39 poin dari 34 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement