Advertisement

Dibekuk PSS Sleman 2-0, Ini Kata Pelatih Persita Tangerang

Jumali
Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Dibekuk PSS Sleman 2-0, Ini Kata Pelatih Persita Tangerang Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto berebut bola dengan pemain Persita di babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6 - 2022) sore / Twitter : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera buka suara terkait dengan kekalahan timnya 2-0 dari PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/6/2022) petang.

Dua gol PSS dicetak oleh Fandi Eko Utomo di penghujung babak pertama memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Sementara Riki Dwi Saputro menggenapkan kemenangan Elang Jawa di penghujung babak kedua, lewat serangan balik.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Untuk babak pertama kita bermain rapi, mungkin ada kesalahan di belakang. Tapi babak kedua kita lebih baik ada beberapa peluang untuk mencetak gol tapi tidak bisa kita manfaatkan," kata Vera dikutip dari laman resmi, Jumat (17/6/2022).

Sepanjang pertandingan hujan cukup deras mengguyur, namun Vera tak mau melihat kondisi itu sebagai kendala anak asuhnya dalam bermain.

"Saya tak berpikir pertandingan bisa berjalan seperti yang kita mau, ya itu tidak terpengaruh banyak," lanjutnya.

Untuk pertama kalinya gelandang asal Argentina, Ezequiel Vidal tampil. Ia masuk sebagai pemain pengganti di paruh permainan.

"Vidal baru datang beberapa hari lalu, hari ini ia main di babak kedua. Semoga kedepan bisa lebih bagus, ia baru datang dan harus adaptasi dengan pemain lain. Kita juga harus melihat dengan siapa ia lebih cocok bermain di lapangan," kata Vera.

Mengenai komposisi pemain yang akan ia turunkan di laga ketiga melawan Dewa United (20/6), Vera tak mau terburu-buru menentukannya.

Advertisement

"Kita lihat nanti di latihan siapa yang lelah, siapa yang cedera, Saya harus lihat kondisi pemain. Kita akan lihat siapa yang bisa main nanti," tutup Vera.

Persita masih menyisakan dua laga di Grup A, yakni melawan Dewa United pada 20 Juni dan tuan rumah Persis Solo seminggu berselang atau pada 27 Juni 2022.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Menpar Minta Wisman Jangan Ragu ke Indonesia

Wisata
| Sabtu, 10 Desember 2022, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement