Advertisement

Persita vs PSS Sleman : Menit 30, Belum Ada Gol Tercipta

Jumali
Kamis, 16 Juni 2022 - 16:35 WIB
Jumali
Persita vs PSS Sleman : Menit 30, Belum Ada Gol Tercipta Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSS Sleman di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022) telah berjalan 30 menit. Namun, sampai saat ini belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Tampil dengan menurunkan Todd Ferre, Komarudin, dan Boaz Solossa di lini depan, beberapa kali usaha yang dilakukan oleh PSS Sleman di awal babak pertama selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Persita Tangerang. PSS membuka peluang di menit ke-7, namun posisi dari Boaz sudah terjebak dalam offside.

Advertisement

Sebaliknya, perlahan Persita memasuki menit ke-10 mulai mampu mengimbangi permainan PSS Sleman. Sayang beberapa peluang dari Ramiro Fergonzi masih mampu ditahan oleh lini belakang PSS Sleman.

Sementara memasuki menit ke-20, PSS Sleman mendapatkan peluang manis melalui tendangan Todd Ferre. Namun, tendangan dari Todd Ferre dari hasil kerja sama dengan Boaz Solossa masih mampu ditepis Rizky Darmawan, kiper Persita.

Memasuki menit ke-27, PSS terus menekan lini pertahanan Persita. PSS kembali mendapatkan peluang melalui tendang bebas, sayang tendangan dari Boaz masih mampu digagalkan lini belakang Persita.


Susunan Pemain

PSS Sleman :
Tri Guntoro ; Bagus Nirwanto, Markho Sandu, Purwaka Yudi, Saiful Ramadan; Arlan Agma Dinata, Fandi Eko Utomo, Manda Cingi ; Todd Ferre, Komarudin, Boaz Salossa.

Persita Tangerang :

M Rizky Darmawan ; Charisma, Irvan Febrianto, M Toha, Yohanes Kandaimu ; Elisa Bazna, Fahreza Sudin, Nelson Alom ; Sirvi Arvani, Ramiro Fergonzi, Sin Yeong Bae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement