Advertisement

Pelatih Bangladesh Prediksi Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Jumali
Senin, 06 Juni 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Pelatih Bangladesh Prediksi Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023 Shin Tae-yong. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Bangladesh Javier Cabrera memprediksi Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Juru taktik asal Spanyol itu melihat secara kualitas Indonesia merupakan tim yang kuat.

"Secara kualitas, Indonesia adalah tim kuat. Saya kira mereka mempunyai peluang melaju ke Piala Asia 2023,” ujar Javier, dikutip dari laman PSSI, Minggu (5/6/2022).

Advertisement

Menurut pria berkepala plontos itu, skuad Garuda tangguh lantaran memiliki sederet pemain muda berbakat. Dalam pandangan Javier, pemain Indonesia mempunyai kecepatan yang menyulitkan lawan mereka di lapangan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta semua pemain untuk berjuang lebih keras lagi. Sebab, tim ini memang dibebani untuk lolos ke Piala Asia.

"Dengan kerja keras dan doa seluruh rakyat Indonesia, saya optimistis kita bisa lolos ke putaran final Piala Asia," ujar Iriawan.

Sementara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan jika bola itu bundar. Dirinya menyatakan timnya akan bekerja maksimal melawan Kuwait, Yordania, dan Nepal agar lolos ke Piala Asia 2023.

"Apalagi kita memang di pot 3, ada pot 1, 2, yang lebih bagus dari kita. Begitu tiba di Kuwait, akan mempersiapkan tim dengan benar-benar matang," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement