Advertisement

3 Bek Jadi Korban Cuci Gudang Ten Haag, Ada Nama Maguire?

Arief Junianto
Rabu, 01 Juni 2022 - 22:07 WIB
Arief Junianto
3 Bek Jadi Korban Cuci Gudang Ten Haag, Ada Nama Maguire? Erik Ten haag. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag mulai melakukan cuci gudang pemain. Tercatat ada tiga pemain belakang yang bakal dilego Ten Hag di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan sudah bersiap melepas tiga bek seniornya pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, dari tiga nama yang digadang-gadang, tak ada nama Harry Maguire.

BACA JUGA: Persib Bandung Uji Kesiapan Tim di Turnamen Pramusim

Ketiga sosok yang naik ke permukaan dan disebut-sebut siap dilepas pada bursa transfer nanti ialah Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe. Ketiga bek berpengalaman tersebut akan dijual karena sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Bailly yang direkrut Setan Merah sejak 2016 tercatat hanya bermain empat kali bersama klub. Sementara Phil Jones lebih banyak dirundung cedera dalam beberapa tahun terakhir. Kontrak Jones akan berakhir musim depan. Melepasnya musim panas ini adalah opsi terbaik yang bisa dilakukan.

Axel Tuanzebe sebenarnya terbilang sukses pada masa peminjamannya ke Napoli. Meski demikian, tim berjuluk Setan Merah ini akan tetap melepas sang pemain jika ada tawaran menarik.

BACA JUGA: Nusantara United FC Dikelola Investor, Mataram Utama Fokus Pembinaan

Klub Liga Italia tersebut juga menawarkan kontrak permanen kepada sang pemain. Namun, sampai sekarang belum terdengar kabar terbarunya. Lini belakang menjadi menjadi fokus Erik ten Hag dalam membangun eranya di Old Trafford.

Musim lalu, Manchester United kebobolan 57 gol di Liga Inggris. Ini menandakan betapa rapuhnya lini pertahanan mereka.

Sebelumnya, Ralf Rangnick memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai penasihat atau konsultan di Manchester United.

Advertisement

Dia akan fokus menangani Tim Nasional Austria setelah menjadi manajer sementara Setan Merah selama enam bulan terakhir. Pelatih asal Jerman itu memilih fokus dengan posisi barunya sebagai pelatih kepala Timnas Austria.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Malaysia Masters 2022 : Rehan/ Lisa Tersingkir

Olahraga
| Rabu, 06 Juli 2022, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement