Advertisement

Persib Bandung Uji Kesiapan Tim di Turnamen Pramusim

Jumali
Rabu, 01 Juni 2022 - 07:47 WIB
Jumali
Persib Bandung Uji Kesiapan Tim di Turnamen Pramusim Ciro Alves / Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Menguji kesiapan sebelum mengarungi Liga 1 2022/2023 menjadi satu di antara target Persib Bandung dalam mengarungi turnamen pramusim. Skuad Pangeran Biru akan berusaha tampil maksimal dalam setiap laga.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, pramusim menjadi waktu untuk mematangkan berbagai persiapan. Maka, pramusim bisa menjadi pengingat tim untuk menatap kompetisi yang sesungguhnya.

Advertisement

“Tapi tentu saja ketika bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda tersebut mengingatkan hal yang tidak bisa dilupakan di fase pramusim. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dan menjadi perhatian. Tapi ia menegaskan, anak asuhnya akan selalu berusaha tampil baik dan meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” ungkap Robert.

Disisi lain, Robert menilai jika peserta di Grup C akan memuat turnamen berjalan menarik. Meskipun begitu, Robert memastikan, anak asuhnya tak akan gentar dengan lawan-lawan yang dihadapi. Ciro Alves dan kawan-kawan akan tetap tampil maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

“Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Tapi yang pasti sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama,” ucapnya.

Menurutnya, jika melihat peta kekuatan saat ini semua tim dalam kondisi berbeda dibandingkan musim lalu. Beberapa tim ada yang sudah menjalani uji tanding, sebagian masih fokus persiapan, atau bahkan tim lain ada yang belum memulai latihan.

“Tim seperti Bali United yang akan main di AFC Cup sudah berlatih dan tentunya situasinya berbeda satu tim dengan yang lainnya saat ini,” ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Persib.co.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement