Advertisement

Tak Diperkuat 4 Pemain, Persipura Patok Poin Penuh dari PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 19 Maret 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Tak Diperkuat 4 Pemain, Persipura Patok Poin Penuh dari PSS Sleman Pertemuan antara PSS Sleman melawan Persipura di putaran pertama yang berakhir 1/1 / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersipura Jayapura akan bertemu dengan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang, Minggu (19/3/2022) malam.

Meski tidak akan diperkuat oleh empat pemain yakni Nelson Alom, Ian Kabes, Israel Wamiau, dan Gunansar Mandowen, namun Persipura tetap mematok kemenangan atas PSS Sleman. Sebab, raihan tiga poin dari PSS akan membuat mereka memiliki modal untuk lolos dari zona merah.

“Semua tim pasti pengen menang. Apalagi situasi kita dan mereka belum aman. Tapi kita harus fokus di pertandingan, kita tidak mau buru-buru dan tahu apa yang kita butuh, kita mau main seperti kita main,” kata pelatih Persipura Alfredo Vera, Sabtu (19/3/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Mengenai kekuatan dari PSS Sleman, mantan pemain PSS ini pun mengungkapkan jika PSS adalah tim yang berkualitas. “Mereka tim yang bekerja. Semua mau kerja. Dan, kita harus mewaspadai semua,” ucap Alfredo.

Sementara pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan jika pertandingan melawan Persipura adalah pertandingan final. Tidak ada pilihan selain menang pada laga kali ini.

“Dan, kami siap menghadapai pertandingan besok. Pertandingan besok final bagi kami,” kata Putu Gede, Sabtu (19/3/2022).

Menurut Putu Gede saat ini kondisi mental pemain telah mulai meningkat. Selain itu, pihaknya juga menekankan agar komunikasi antarpemain di lapangan saat laga melawan Persipura bisa lebih dimaksimalkan.

“Sebab, inilah yang hilang saat melawan PSIS. Persipura sendiri saat ini sedang dalam tren bagus. Kami waspadai kebangkitan dan tren positif mereka,” jelas Putu Gede.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement