Advertisement

Persipura vs PSS Sleman : PSS Wajib Menang

Jumali
Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:37 WIB
Jumali
Persipura vs PSS Sleman : PSS Wajib Menang Pertemuan antara PSS Sleman melawan Persipura di putaran pertama yang berakhir 1/1 / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pertandingan hidup dan mati akan dihadapi oleh PSS Sleman saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (20/3/2022) malam di Stadion Kompyang, Bali.

Sebab, pada laga kali ini PSS wajib meraih kemenangan dari Persipura. Hasil draw, apalagi kalah akan membuat PSS Sleman terlempar ke zona degradasi.

PSS Sleman saat ini berjarak 6 poin dari Persipura. PSS berada di peringkat ke-14 dengan 33 poin, sedangkan Persipura di peringkat ke-16 dengan 27 poin. PSS dan Persipura memiliki sisa tiga laga termasuk di dalamnya Persipura vs PSS Sleman.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Jika PSS Sleman mampu memenangkan laga kontra Persipura Jayapura, maka peluang PSS di Liga 1 musim depan terbuka. Sebab, mereka akan mengemas 36 poin atau melompat ke posisi ke-12 dan kian menjauhi zona merah.

Namun apabila Persipura Jayapura yang berhasil merenggut tiga poin penuh, maka posisi Mutiara Hitam bisa saja berpotensi menyusul beberapa tim di atasnya termasuk PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan jika pertandingan melawan Persipura adalah pertandingan final. Tidak ada pilihan selain menang pada laga kali ini.

“Dan, kami siap menghadapai pertandingan besok. Pertandingan besok final bagi kami,” kata Putu Gede, Sabtu (19/3/2022).

Menurut Putu Gede saat ini kondisi mental pemain telah mulai meningkat. Selain itu, pihaknya juga menekankan agar komunikasi antarpemain di lapangan saat laga melawan Persipura bisa lebih dimaksimalkan.

“Sebab, inilah yang hilang saat melawan PSIS. Persipura sendiri saat ini sedang dalam tren bagus. Kami waspadai kebangkitan dan tren positif mereka,” jelas Putu Gede.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement