Advertisement

Pelatih PSS Sleman : Gol Cepat & Kartu Merah Ubah Permainan

Jumali
Rabu, 16 Maret 2022 - 22:58 WIB
Jumali
Pelatih PSS Sleman : Gol Cepat & Kartu Merah Ubah Permainan Selebrasi Wallace Costa - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengungkapkan gol cepat dari Walace Costa di menit pertama dan kartu merah yang diterima Syaiful Ramadan di babak kedua telah mengubah permainan timnya.

Alhasil, PSS pun harus mengakui keunggulan PSIS Semarang setelah ditekuk 1-0 pada lanjutan Liga1 2021/2022 baru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (16/3/2022) malam. Atas kegagalan ini, PSS Sleman masih tertahan di peringkat ke-14 dengan 33 poin, sedangkan PSIS naik ke peringkat ke-7 dengan 42 poin.

Advertisement

“Situasi pertandingan di awal gol terlalu cepat ubah semua permainan kami, termasuk gaya main. Sementara di babak kedua, kami mulai berbenah, datang kartu merah sehingga mengubah semuanya,” kata I Putu Gede usai pertandingan.

“Situasi ini di luar dugaan. Kami sudah kerahkan semua dan sampai akhir terus berusaha. Ada dua peluang yang harusnya jadi gol, tapi, hari ini memang bukan harinya PSS Sleman,” lanjut I Putu Gede.

Putu Gede berharap hasil ini cepat dilupakan oleh para pemain. Sebab, masih ada sisa tiga pertandingan yang harus diselesaikan PSS Sleman.

“Tetap optimis dan cepat berbenah. Kita harus tatap pertandingan melawan Persipura. Sebab, kami masih ada 3 pertandingan, jangan patah semangat. Dan, lawan Persipura harus kerja keras lagi,” ucap I Putu Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement