Advertisement

Gol Cepat Wallace Costa, Buat PSS Sleman Tertinggal 1-0

Jumali
Rabu, 16 Maret 2022 - 20:46 WIB
Jumali
Gol Cepat Wallace Costa, Buat PSS Sleman Tertinggal 1-0 Wallace Costa - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pertandingan antara PSS Sleman melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga1 2021/2022 baru berjalan 15 menit, tapi PSS Sleman sementara tertinggal 1-0 dari PSIS Semarang. Gol cepat Wallace Costa melalui sundulan kepala di menit ke-1 membuat tim Mahesa Jenar sementara unggul dari PSS Sleman.

Tampil mengandalkan Riki Dwi Saputra dan Wander Luiz, PSS Sleman langsung ditekan oleh PSIS Semarang. Peluang pertama PSIS Semarang melalui tendangan sudut akhirnya berhasil dikonversikan menjadi gol.

Advertisement

Berawal dari lemparan ke dalam dari Fendi Saputra, Wallace Costa yang berdiri bebas berhasil menempatkan bola di pojok gawang Miswar Saputra. Skor 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang. Tertinggal 1-0 membuat PSS Sleman tampil menekan. Namun, lini tengah PSS sejauh ini masih kalah dibandingkan PSIS Semarang. Alhasil, pola serangan PSS selalu gagal masuk ke dalam lini pertahanan PSIS.

PSS Sleman harus meraih kemenangan atas PSIS Semarang jika tidak ingin masuk dalam zona merah. PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 33 poin atau berada dua peringkat dari zona degradasi. Sedangkan PSIS Semarang berada di posisi kedelapan dengan 39 poin.

Pelatih PSS Sleman Putu Gede sendiri telah menyiapkan sejumlah strategi, termasuk lebih banyak melakukan latihan attacking play. Diharapkan saat melawan PSIS gelandang dan pemain sayap PSS Sleman lebih hidup dan lebih menekan area pertahanan PSIS.

“Kondisi pemain, ada beberapa masih cedera seperti Mahdi Albar dan Juniho. Sedangkan yang lainnya sudah mulai ikut latihan. Mudah-mudahan besok lebih fit lagi,” harap I Putu Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement