Advertisement

Sesak Napas di Akhir Pertandingan, Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit

Newswire
Minggu, 31 Oktober 2021 - 09:57 WIB
Sunartono
Sesak Napas di Akhir Pertandingan, Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit Barcelona saat melawan Alaves. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Penyerang Barcelona Sergio Aguero dirujuk ke rumah sakit setelah mengeluhkan sesak napas di pengujung babak pertama pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Alaves di Stadion Camp Nou, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), demikian dikonfirmasi pelatih interim Sergi Barjuan.

Bintang tim nasional Argentina itu melewatkan dua bulan pertamanya di Barcelona memulihkan diri dari cedera betis dan baru melakoni debutnya pada pertengahan bulan ini melawan Valencia.

BACA JUGA : Xavi Latih Barcelona Mulai Desember 2021

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Ia kemudian terlihat kesakitan dan memegangi dadanya saat bermain melawan Alaves. Kondisinya semakin mengkhawatirkan setelah dia harus berbaring di lapangan dan hampir saja ditandu. Namun, akhirnya dia bisa berjalan keluar lapangan dan ditarik keluar.

Menurut laporan Mirror, pemain berusia 33 tahun tersebut kemudian harus dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Barcelona belakangan mengkonfirmasi bahwa sang pemain sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan mendapatkan perawatan.

"Sergio Aguero melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung," tulis Barcelona akun Twitter resmi mereka.

Di babak kedua, giliran bek Barcelona Gerard Pique yang terlihat tertatih-tatih saat digantikan oleh Clement Lenglet. "Aguero dibawa pergi, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Pique," jelas Barjuan kepada Movistar setelah pertandingan ketika ditanya tentang kondisi kedua pemainnya.

BACA JUGA : Koeman Sudah Dipecat, Xavi Kandidat Terkuat Pelatih

"Saya telah bertanya kepadanya. Dia [Aguero] mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit pusing. Saya baru tahu sekarang bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu lebih dari itu."

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement