Advertisement

Lawan Persebaya, Gelandang PSS Sleman Siap Curi Poin

Newswire
Rabu, 07 April 2021 - 05:57 WIB
Sunartono
Lawan Persebaya, Gelandang PSS Sleman Siap Curi Poin Pemain PSS Sleman. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Gelandang PSS Sleman Nico Velez mengaku siap mencuri tiga poin dari Persebaya Surabaya pada laga terakhir fase grup Piala Menpora 2021.

"Karena yang seperti saya katakan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata Nico Velez di Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/4/2021).

Advertisement

Berdasarkan klasemen sementara, PSS kini berada di posisi 3 Grup C dan mengantongi 4 poin dari 1 kali kalah, 1 seri dan 1 kali menang. Sehingga masih ada peluang untuk lolos ke babak delapan besar.

BACA JUGA : Jika Kompetisi Digelar, Pemain Muda PSS Dijanjikan Menit

Untuk itu, Nico mengaku siap habis-habisan dalam laga menghadapi klub berjuluk Bajul Ijo itu. Persebaya sendiri kini memang telah dipastikan lolos fase grup.

“Kami sudah berlatih beberapa hari setelah pertandingan terakhir kemarin untuk menghadapi pertandingan besok. Karena ini sangat penting bagi kami, dan saya rasa kami sudah siap untuk besok,” kata pemain PSS bernomor punggung 10 itu.

Sementara itu, Pelatih Fisik PSS Sleman Danang Suryadi memastikan anak-anak asuhnya sangat siap berlaga menghadapi Persebaya. Pemulihan dan latihan yang dilakukan selama lima hari terakhir ini, menurutnya telah dilakukan dengan maksimal.

“Untuk pertandingan besok PS Sleman sudah sangat siap. Hampir semua pemain juga antusias, termotivasi dan tidak sabar untuk melakukan pertandingan penentuan besok,” kata Danang.

BACA JUGA : Liga 1 seperti Buah Simalakama bagi PSS Sleman

PSS akan menghadapi Persebaya dalam laga terakhir fase grup Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement