Lionel Messi Tunggu Proposal Bos Barcelona Laporta

Pemain andalan Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona
02 April 2021 08:57 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Bintang dan kapten FC Barcelona Lionel Messi masih menunggu tawaran pembaruan kontrak dari klub La Liga Spanyol itu itu, menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (14/3/2021).

Megabintang berkebangsaan Argentina itu telah menerima secara publik dan secara pribadi kesediaan klub dari Presiden Joan Laporta untuk memperpanjang kontraknya saat ini, tetapi belum menerima proposal khusus. Messi disebut-sebut untuk tertarik melihat apa yang klub tawarkan.

Laporan yang muncul mengindikasikan bahwa Laporta sudah menyiapkan proposal untuk Messi setelah mempelajari situasi keuangan klub dengan hati-hati.

BACA JUGA : Messi Kini Bebas Pindah Klub

Idenya adalah agar mereka bertemu dalam beberapa pekan ke depan. Yang jelas, bagaimanapun, yang diinginkan Messi lebih dari segalanya adalah proyek olahraga yang kuat.

Dia berusia 34 tahun pada Juni tahun ini dan ingin memenangkan gelar Liga Champions Eropa lagi sebelum pensiun.

Pelatih Ronald Koeman di Barcelona telah menunjukkan beberapa langkah yang nyata, dengan pemain seperti Pedri, Sergino Dest, Frenkie de Jong, Ilaix Moriba, dan Ansu Fati benar-benar mengalami kemajuan.

Meski demikian, muncul ganjalan dengan kekalahan mereka di babak 16 besar Liga Champions dari juara Prancis Paris Saint-Germain.

BACA JUGA : Kontrak Lionel Messi Dipublikasikan, Barcelona Ambil

Saran yang muncul dari kubu Messi adalah, meskipun dia menyadari kesulitan keuangan klub, dia tidak sabar dalam mencapai kesuksesan olahraga. Itulah kunci proposal Laporta.

Sumber : Football Espana