Advertisement

Rekrut Pemain Baru, PSS Sleman Siap Hadapi Musim 2021

Hery Setiawan (ST18)
Selasa, 02 Maret 2021 - 09:47 WIB
Sunartono
Rekrut Pemain Baru, PSS Sleman Siap Hadapi Musim 2021 PSS Sleman - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN— Delapan nama baru dipastikan akan mengisi skuad PS Sleman. Salah satu di antaranya adalah eks pemain bertahan Persela Lamongan dan Persija Jakarta asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Direktur PT. Putra Sleman Sembada, Marco Paulo Garcia mengatakan, selain Fabiano, tujuh pemain lain yang sukses direkrut PS Sleman adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, Wawan Febrianto dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Advertisement

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kami sudah selesaikan 90% skuad PS Sleman untuk musim 2021. Kami cukup berhasil mendapatkan pemain yang ditargetkan,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

BACA JUGA : Manajemen PSS Sleman Siapkan Kejutan

Dia mengakui, sejauh ini pergerakan PS Sleman  memang tampak biasa saja. Namun, pihak manajemen akhirnya mampu menunjukkan kepada publik ihwal perkembangan dalam tubuh tim. Rekrutmen pemain anyar PS Sleman adalah salah satu buktinya.

Proses rekrutmen pemain anyar, lanjutnya sudah mengacu pada perencanaan keuangan yang telah disetujui pada Rapat Kerja PS Sleman Desember 2020 lalu. Bahkan, kata dia, anggaran susunan skuat baru ini terbilang lebih kecil jika dibandingkan tahun lalu.

Kendati demikian, ia meminta kepada manajemen maupun suporter tidak terbawa euforia rekrutan anyar. Sebaliknya, ini adalah cambuk bagi PS Sleman untuk menampilkan tajinya di lapangan hijau.

BACA JUGA : Skuat PSS Sleman Diliburkan Hingga 29 Mei

“Kami punya pekerjaan rumah yang lebih besar lagi kedepannya. Masih banyak tantangan soal meramu para pemain, bermain sebagai sebuah tim yang solid. Ini adalah pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement