Skuat PSS Sleman Diliburkan Hingga 29 Mei

Pemain PSS Sleman Derry Rachman Noor berebut bola dengan pemain PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam. - Harian Jogja/Jumali
01 April 2020 19:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman memutuskan menambah libur kepada pemain, pelatih, dan ofisial hingga 29 Mei mendatang. Langkah itu diambil menyusul surat dari PSSI terkait dengan penghentian sementara kompetisi karena pandemi Corona.

“Pemain libur hingga 29 Mei. Salah satu pertimbangan kami adalah didasarkan kepada surat dari PSSI,” kata Manajer PSS Danilo Fernando, Rabu (1/4/2020).

Danilo mengungkapkan saat ini pelatih telah menyiapkan progam untuk pemain selama karantina di rumah.

“Ini dilakukan agar kondisi fisik dan kebugaran terjaga. Saat ini protokolnya sedang disiapkan. Nantinya tidak hanya pemain, tetapi ofisial juga harus menjalankan,” lanjut Danilo.

Danilo menambahkan, kendati telah melakukan rapat secara daring, namun sampai kini belum ada keputusan dari manajemen dengan jajaran direksi terkait keputusan kemungkinan memangkas gaji pemain. “Belum ada keputusan soal itu, nanti masih kami bahas,” ucap Danilo.