Manajemen PSS Sleman Siapkan Kejutan

Irfan Bachdim dan beberapa pemain PSS Sleman saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Kamis (27/2/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
28 Februari 2020 14:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman mengisyaratkan akan memberikan kejutan jelang laga kandang melawan Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) sore mendatang. Pada sisa waktu bursa transfer Liga 1 2020, pemain baru akan didatangkan.

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto dan investor baru PSS yakni PT Palladium Pratama Cemerlang masih enggan membeberkan  pemain baru yang akan diperkenalkan. Kali terakhir, PSS merekrut Misbakus Solikin.

Pemain yang sempat diperkenalkan oleh Madura United di awal Februari ini secara tiba-tiba diumumkan bergabung dengan PSS Sleman, pada akhir Februari.

“Tunggu rilis saja,” kata Fatih dalam pesan singkat, Jumat (28/2/2020).

Sementara Plt Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan, mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait dengan perekrutan pemain. Sebab, kewenangan perekrutan ada di tangan CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto dan investor baru PSS yakni PT Palladium Pratama Cemerlang.

“Mudah-mudahan ada kejutan lagi yang bisa melegakan semua masyarakat Sleman dan saya berharap suporter juga akan kembali," kata Eksan.

PSS dijadwalkan menjalani laga perdana Liga 1 2020 dengan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Minggu (1/3/2020) sore. Sebanyak 20 pemain diboyong dari Sleman ke Makassar, Jumat (28/2/2020). Rencananya dalam laga perdana tersebut, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic sudah mendampingi tim.