Advertisement

PSS Sleman Boyong 2 Mantan Pemain Persib

Newswire
Selasa, 02 Maret 2021 - 04:57 WIB
Sunartono
PSS Sleman Boyong 2 Mantan Pemain Persib Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--PSS Sleman mengumumkan delapan pemain baru yang telah resmi direkrut untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora serta kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021, termasuk dua di antaranya merupakan mantan pemain Persib.

Pengumuman itu ditampilkan dalam sebuah video yang diunggah melalui laman sosial media Instagram resmi PSS Sleman, pada Senin. Dalam video tersebut, ditampilkan deretan pemain baru PSS Sleman secara unik, yang diawali dengan visual foto masa kecil para pemain yang terbagi dalam dua slide.

Advertisement

BACA JUGA : Manajemen PSS Sleman Siapkan Kejutan

Sejumah nama-nama tenar pun diperkenalkan, seperti dua mantan pemain Persib yakni Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan. Selain itu, bekas pemain Persebaya Irfan Jaya juga kini telah berlabuh bersama klub berjuluk Elang Jawa tersebut.

Selain ketiga nama tersebut, pemain lain yang direkrut yakni Wawan Febriyanto, Adi Satryo, Fandry Imbiri, Dwi Rafi Angga dan Miswar Saputra.

Sebelumnya, manajemen PSS Sleman melakukan perombakan tim secara besar-besaran dengan melepas sembilan pemainnya untuk menyambut gelaran turnamen pramusim Piala Menpora serta kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sembilan pemain yang tidak diperpanjang kontraknya itu adalah Luthfi Kamal, Efdal Prastiyo, Alex Sander, Muhammad Burhan Ikmalludin, Hamdan Zamzani, Naufal Rahmanda, Hendra Molle, I Gede Sukadana dan Dimas Galih.

BACA JUGA : Skuat PSS Sleman Diliburkan Hingga 29 Mei 

Manajer PSS Sleman Danilo Fernando mengatakan kesembilan pemain itu memang telah habis kontraknya dan mereka tak masuk dalam skema yang akan diterapkan pelatih Dejan Antonic untuk ke depannya.

"Tapi lepas daripada itu, kontrak pemain sebenarnya sudah selesai. Artinya, klub tidak punya tunggakan kontrak atau gaji atau fasilitas lain kepada pemain," kata Danilo.

Selain sembilan pemain itu, manajemen juga masih akan mengevaluasi para pemain lokal lainnya dan kemungkinan bisa saja kembali melakukan pencoretan, sementara untuk pemain asing, Tim Elang Jawa masih melakukan evaluasi.

Saat ini mereka memiliki tiga pemain asing, yakni Guilherme Batata, Aaron Evans dan Zah Rahan. Adapun mesin golnya, yaitu Yevhen Bokhashvili memilih mengundurkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement