Advertisement

Musim Depan, Tak Ada Lagi Cavani di PSG

Newswire
Minggu, 14 Juni 2020 - 21:17 WIB
Arief Junianto
Musim Depan, Tak Ada Lagi Cavani di PSG Edinson Cavani. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Goalgetter Paris St Germain asal Uruguay Edinson Cavani dan kapten Thiago Silva akan meninggalkan klub asal Paris itu. Keduanya dikabarkan bakal hengkang setelah berakhirnya Liga Champions

Direktur Olahraga Paris St. Germain Leonardo mengatakan kontrak kedua pemain akan berakhir pada Juni mendatang. Kepada Le Journal du Dimanche seperti dilansir Reuters, kedua pemain itu tidak akan diperpanjang kontraknya.

“Ini adalah keputusan yang sulit. Bagaimanapun mereka adalah pemain yang telah menorehkan sejarah klub," kata Leonardo, Minggu (13/6).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Leonardo menambahkan Cavani yang bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2013 adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan raihan 200 gol di semua kompetisi dan telah berlaga sebanyak 300 penampilan. "Kami harus membuat keputusan berdasarkan logika."

Itulah sebabnya, kedua pemain tersebut bisa memberikan performa terbaiknya terutama saat Paris St. Germain berlaga di Liga Champions. Di turnamen antarklub kasta wahid di Eropa itu, Paris St. Germain telah mengantongi tiket ke perempat final setelah sebelumnya menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar.

Setelah lebih dari tiga bulan libur selama krisis Covid-19, Paris St. Germain akan melanjutkan latihan pada 22 Juni.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement