Advertisement

Nama Final FA Cup Diganti, Ini Dia Alasannya

Newswire
Jum'at, 12 Juni 2020 - 17:07 WIB
Arief Junianto
Nama Final FA Cup Diganti, Ini Dia Alasannya FA Cup. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Final Piala FA yang dijadwalkan berlangsung 1 Agustus mendatang dinamai ulang menjadi Heads Up FA Cup Final sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye kesehatan mental, Heads Up. Hal itu diumumkan laman resmi FA, Jumat (12/6/2020) dini hari WIB.

Heads Up merupakan kampanye yang diinisiasi Pangeran William selaku Presiden FA dengan menggandeng organisasi nirlaba Heads Together yang memanfaatkan pengaruh dan popularitas sepak bola untuk mengubah perspektif dan diskusi terkait kesehatan mental.

Advertisement

Maskapai Emirates yang merupakan sponsor utama Piala FA, juga menyampaikan dukungan atas keputusan penggantian nama final Piala FA tersebut. "Kami senang dan terhormat bisa mendonasikan hak penamaan Piala FA serta menggunakan platform ini untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu penting ini," kata Pemimpin Eksekutif Emirates, Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum.

Sesuai jadwal, Piala FA bakal dilanjutkan menyusul bergulir kembalinya kompetisi sepak bola di Inggris yang bakal diawali dengan laga tunda Liga Premier Inggris pada 17 Juni.

Saat ini Piala FA baru mencapai babak perempat final, yang rencananya bakal dilangsungkan pada 27-28 Juni. Juara bertahan Manchester City dijadwalkan bertemu Newcastle United pada 29 Juni WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement