Advertisement

Sevilla Menangi Derby Lawan Real Betis

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 12 Juni 2020 - 06:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sevilla Menangi Derby Lawan Real Betis Fernando Francisco Reges (kiri) setelah menjebol gawang Real Betis. - LaLiga.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sevilla memenangi laga derby Seville atas Real Betis dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pertama lanjutan La Liga Spanyol setelah tertangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona jenis Covid-19.

Dalam pertandingan pekan ke-28 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat (12/6/2020) dini hari WIB yang digelar tanpa kehadiran penonton, kedua gol tim asuhan pelatih Julen Lopetegui dihasilkan pada babak kedua.

Advertisement

Pemain tengah Timnas Argentina Lucas Ocampos menjadi aktor penting kemenangan tuan rumah dengan mencetak satu gol dan memasok assist bagi gol lainnya.

Ocampos membuka keunggulan Sevilla dari titik penalti ketika babak kedua memasuki menit ke-11 seteah penyerang asal Belanda Luuk de Jong dilanggar bek Betis Marc Bartra, eks pemain Barcelona, di area kotak penalti.

Berselang 6 menit Ocampos memberikan assist untuk gol kedua yang dicetak gelandang asal Brasil Fernando Francisco Reges, mantan pemain Manchester City, Porto, dan Galatasaray.

Dengan kemenangan ini, Sevilla memastikan mempertahankan posisi ketiga hingga keseluruhan rangkaian pertandingan matchday ke-28 rampung, karena memiliki jarak 4 angka dengan peringkat keempat Real Sociedad.

Dua posisi teratas di klasemen sementara masih diisi dua kekuatan raksasa, juara bertahan FC Barcelona dan rival abadinya Real Madrid, masing-masing telah mendulang nilai 58 dan 56.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement