Dijamu Mallorca, Messi Siap Diturunkan

Lionel Messi. - Instagram
10 Juni 2020 17:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sempat diisukan mengalami cedera paha, Lionel Messi dipastikan siap tampil membela Barcelona melakoni laga perdana Liga Primera Spanyol setelah terjeda selama tiga bulan akibat pandemi Covid-19.

Rencananya, Liga Primera akan kembali digelar mulai Jumat (12/6/2020) WIB. Sementara laga antara Barcelona kontra tuan rumah Mallorca di Iberostar akan digelar Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

La Pulga, julukan Messi, dilaporkan telah kembali berlatih dengan rekan setimnya menyusul kekhawatiran pada pekan lalu bahwa ia akan absen membela Barcelona dalam beberapa pertandingan karena cedera paha depan.

Pelatih Barcelona Quique Satien mengatakan Messi saat ini dalam kondisi baik. Bahkan kapten asal Argentina itu diklaim siap tampil saat Blaugrana dijamu Mallorca.

Seperti diketahui, saat ini Barcelona masih merajai klasemen sementara La Liga dan unggul dua poin dari posisi runner-up Real Madrid dalam 27 pertandingan. "Kami tidak memiliki keraguan ia bisa bermain melawan Mallorca," ujar mantan pelatih Real Betis itu, Rabu (10/6/2020).

Setelah menghadapi Mallorca, Barcelona akan menjamu Leganes tiga hari kemudian sebelum mengunjungi Sevilla pada 19 Juni untuk pertandingan ketiga dalam kurun waktu enam hari.

Sumber : Antara