Advertisement

Manajer Divonis Positif Covid-19, Laga Persahabatan Stoke City Disetop

Newswire
Rabu, 10 Juni 2020 - 11:07 WIB
Arief Junianto
Manajer Divonis Positif Covid-19, Laga Persahabatan Stoke City Disetop Michael O'Neill. - Instagram Stoke City

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga persahabatan Manchester United kontra Stoke City secara mendadak dibatalkan di menit-menit terakhir setelah manajer klub divisi Championship itu, Michael O'Neill, dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Selasa (9/10/2020).

Skuat Stoke telah tiba di tempat latihan United untuk melakoni pertandingan itu dan kemudian mereka diberitahu tentang hasil O'Neill yang mengarah ke positif. Dilansir dari laman resmi Stoke City, Rabu (10/6/2020), manajer asal Irlandia Utara itu sebelumnya telah menjalani lima kali tes dan hasilnya dinyatakan negatif. "Stoke mengonfirmasi bahwa manajer O'Neill positif untuk tes virus COVID-19 setelah pengujian terakhir pada Senin (8 Juni)," kata manajemen Stoke City.

Advertisement

"Dia sekarang mengikuti panduan yang relevan dan menjalani periode isolasi, sambil terus melakukan kontak virtual reguler dengan staf pelatih dan pemainnya."

Kompetisi sepak bola di Inggris dihentikan sejak pertengahan Maret karena pandemi Covid-19. Rencananya, Liga Premier dimulai kembali pada 17 Juni, sementara kasta Championship menyusul tiga hari kemudian.

Saat ini Manchester United berada di urutan kelima klasemen Liga Premier, terpaut tiga poin di belakang Chelsea. Setan Merah akan melanjutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement