Advertisement

Pelatih PSIM Nilai 2 Pemain Pinjaman dari Badak Lampung Punya Prospek Bagus

Jumali
Senin, 09 September 2019 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Pelatih PSIM Nilai 2 Pemain Pinjaman dari Badak Lampung Punya Prospek Bagus Moch. Al Amin Syukur Fisabilillah - liga/indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Jogja Aji Santoso menilai dua pemain pinjaman dari Perseru Badak Lampung FC, yakni kiper Aji Bayu Putra dan bek tengah Moch. Al Amin Syukur Fisabilillah alias Sabil, punya prospek bagus di Laskar Mataram.

Penampilan perdana keduanya bersama PSIM Jogja adalah di Trofeo HB Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (8/9/2019). Aji Bayu dan Sabil memberikan kesan buruk karena membuat blunder.

Advertisement

Sabil melakukan blunder saat berhadapan dengan Timnas U-23. Adapun Aji Bayu yang masuk menggantikan Ivan Febrianto saat berhadapan dengan Timnas U-23 gagal mengantisipasi tembakan Natanael Siringoringo dan membiarkan bola muntah. M. Rafli yang berdiri bebas berhasil mencetak hattrick. Kesalahan yang dibikin Aji Bayu persis dengan kesalahan yang dibuat Putu Pager dalam laga terakhir ketika PSIM kalah 0-2 dari Persik.

“Mereka baru bergabung. Tetapi, mereka mampu memberi harapan untuk lini belakang agar lebih kuat. Mudah-mudahan di kompetisi nanti semakin solid,” kata Aji, Senin (9/9/2019).

Aji Santoso memaklumi kesalahan keduanya di pertandingan pertama bersama PSIM.

“Mereka kami coba dalam pertandingan kemarin karena kami sudah tidak banyak waktu lagi untuk mencoba,” ucap Aji.

Aji harus segera menyiapkan tim menjelang pertandingan melawan tuan rumah PSBS Biak, Minggu (15/9/2019). Dalam pertandingan yang digelar di Papua tersebut, Aji akan memaksimalkan semua kekuatan karena PSIM butuh kemenangan setelah terlempar dari puncak klasemen.

“Kami persiapkan semuanya. Salah satunya adalah memaksimalkan trofeo ini untuk menyusun kerangka untuk menghadapi PSBS,” ucap Aji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement