Advertisement

PSIM Gaet Kiper Badak Lampung FC sebagai Pesaing Putu Pager

Jumali
Senin, 02 September 2019 - 20:12 WIB
Budi Cahyana
PSIM Gaet Kiper Badak Lampung FC sebagai Pesaing Putu Pager Aji Bayu Putra - liga/indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI—PSIM Jogja bergerak cepat untuk menambal kelemahan terbesar mereka di lini belakang. Laskar Mataram mendatangkan kiper Aji Bayu Putra sebagai kompetitor I Putu Pager yang berkali-kali bikin blunder dan mengakibatkan PSIM kehilangan poin.

Aji, penjaga gawang kelahiran Semarang, 26 tahun ini, dipinjam dari kontestan Liga 1, Perseru Badak Lampung FC. Dari Badak Lampung, Aji bergabung dengan PSIM bersama bek tengah Moch Al Amin Syukur Fisabilillah alias Sabil. Sabil berstatus pemain Persib Bandung yang dipinjamkan ke Perseru Badak Lampung FC. Namun, di Badak Lampung, bek tengah 24 tahun ini juga gagal menembus skuat inti sehingga dipinjamkan ke PSIM Jogja.

Advertisement

Keputusan peminjaman dan pelepasan dua pemain Perseru Badak Lampung FC ke PSIM Jogja ini diumumkan langsung akun Instagram @Badak Lampung FC, Senin (2/9/2019) siang.

Terimakasih kami ucapkan untukmu Aji Bayu, semoga kamu bisa berkarya lebih lagi bersama keluarga PSIM! Kami hargai setiap usaha dan kerja keras mu selama ini!,” tulis akun tersebut.

Selamat berkarya di keluarga besar PSIM Sabil! Segenap keluarga BLFC Laskar Saburai mendoakan agar kami bisa membawa dampak serta kontribusi lebih lagi serta yang terbaik untuk PSIM!,” lanjut akun tersebut.

Aji Santoso memperkirakan Bayu dan Sabil sudah bisa bergabung dalam latihan tim pada Kamis (5/9/2019). “Kami sudah datangkan penjaga gawang baru, tanggal 5 sudah mulai latihan. Selain penjaga gawang, kami juga mendatangkan satu bek tengah itu saja, kami rasa sudah cukup.  Mudah-mudahan bisa tambah kekuatan kami,” ucap Aji.

Aji Baju bisa menjadi opsi selain Putu Pager di bawah mistar. Meski belum pernah dimainkan di Badak Lampung, setidaknya Aji Bayu bisa menciptakan iklim persaingan. Penyebabnya, penjaga gawang kedua PSIM, Ivan Febrianto, tak mendapat kepercayaan untuk merumput. Sementara, performa Putu Pager sangat jeblok di tiga laga terakhir Laskar Mataram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement