Juventus Mengincar Mauro Icardi, Neymar, atau Luis Suarez

Luis Suarez - Reuters/Paul Hanna
21 Agustus 2019 22:47 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus sangat bernafsu mendatangkan satu penyerang menjelang penutupan bursa transfer Liga Italia. Tiga bidikan utama Juventus adalah Mauro Icardi, Neymar, dan Luis Suarez.

Juventus terus mendekati Icardi setelah Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Juventus juga memanfaatkan ketertarikan PSG terhadap Paulo Dybala untuk menggaet Neymar. Tak hanya itu, Bianconeri pun mengincar Luis Suarez sebagai alternatif lain. Juventus memprediksi Suarez akan mudah didapatkan apabila Barcelona menggaet Neymar.

Barcelona masih terus berupaya memulangkan Neymar dan sebagaimana laporan The Sun, Juventus memanfaatkan situasi ini. Alih-alih bersaing dengan Barcelona untuk mengejar tanda tangan bintang Brasil tersebut, Juventus mencoba opsi lain dengan membujuk Suarez meninggalkan Camp Nou jika Neymar jadi pindah ke Barca.

Suarez, pemain asal Uruguay berusia 31 tahun, adalah penyerang utama di Barcelona. Tetapi, kedatangan Neymar dan Antoine Griezmann dapat membuatnya tergeser ke bangku cadangan.