Advertisement

Tolak Tawaran Rp3 Triliun dari Barcelona untuk Neymar, Ini yang Diinginkan PSG

Budi Cahyana
Rabu, 21 Agustus 2019 - 18:47 WIB
Budi Cahyana
Tolak Tawaran Rp3 Triliun dari Barcelona untuk Neymar, Ini yang Diinginkan PSG Neymar - Reuters/Charles Platiau

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSG sudah menolak tawaran 190 juta euro atau setara Rp3 triliun dari Barcelona untuk membeli Neymar. Les Parisiens hanya mau melepas Neymar dengan dua skema, yakni uang 250 juta euro (setara Rp3,9 juta euro) atau100 juta euro (setara Rp1,5 triliun) plus Ousmane Dembele dan Nelson Semedo.

Menurut ESPN, Barca sudah 190 juta euro, tetapi ditepis PSG. Dari jumlah itu, sebanyak 40 juta euro (Rp631 miliar) digunakan sebagai biaya peminjaman. Adapun 150 juta euro sisanya akan dibayar pada musim panas tahun depan sebagai biaya mengikat Neymar secara permanen.

Advertisement

Sementara, Mundo Deportivo menyebut PSG menawarkan dua opsi yang bisa diambil Barcelona untuk membeli Neymar, yakni uang 250 juta euro atau 100 juta euro plus Dembele dan Semedo. PSG lebih menyukai skema kedua, yakni uang transfer plus dua pemain dari Barca. Namun, Dembele maupun Semedo tidak tertarik hijrah ke PSG.

Barca sebelumya mencoba opsi untuk menukar Neymar dengan Philipe Coutinho dan Ivan Rakitic plus sejumlah uang. Namun, tawaran itu ditolak PSG. Belakangan, Coutinho malah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. Angka itu memecahkan rekor transfer dunia. Namun, Neymar tidak betah di Prancis karena menganggap proyek klub tersebut untuk merajai Eropa gagal. Neymar kemudian ingin lekas pindah ke Spanyol, salah satu pilihannya adalah pulang ke Camp Nou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement