Advertisement

Bekuk Madura United, Bali United Salip Tira-Kabo di Puncak Klasemen Liga 1

Newswire
Selasa, 20 Agustus 2019 - 22:12 WIB
Budi Cahyana
Bekuk Madura United, Bali United Salip Tira-Kabo di Puncak Klasemen Liga 1 Pemain Bali United merayakan kemenangan atas tuan rumah Madura United, Selasa (20/8/2019). - Antara/Yulius Satria Wijaya

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN—Bali United berhasil merebut puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dari Bali United setelah menang 1-0 atas Madura United pada laga pekan ke-15 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (20/8/2019) malam.

Kemenangan tersebut jelas amat berarti untuk tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu. Sebab tiga poin dari kemenangan mereka atas Madura United itu telah membuat Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019.

Advertisement

Senin (19/8/2019) kemarin PS Tira-Persikabo menyalip Bali United di papan klasemen setelah mengalahkan PSS Sleman 3-1. Tira-Kabo mengoleksi 32 poin. Namun, dengan kemenangan atas Maudra United, akhirnya Bali United kembali memimpin dengan 34 angka.

Kemenangan yang didapatkan Bali United tidaklah mudah. Satu-satunya gol di laga tersebut pun baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke-74.

Gol penyelamat Bali United itu dipersembahkan oleh Ilija Spasojovic yang berhasil meneruskan umpan manis dari Paulo Sergio Moreira. Ketika Bali United berhasil unggul, Madura United justru kehilangan salah satu pemainnya, yakni bek tengan Jaimerson da Silva pada menit 85 karena diganjar kartu merah oleh wasit.

Tak lama dari itu, wasit pun meniupkan peluit panjangnya dan laga berakhir. Bali United berhasil menang 1-0 atas Madura dan berhak membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement