Advertisement

Coutinho Diprediksi Sukses di Jerman

Ahmad Baihaqi
Senin, 19 Agustus 2019 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Coutinho Diprediksi Sukses di Jerman Philippe Coutinho - Reuters/Rodolfo Buhrer

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Philippe Coutinho hijrah ke Bayern Munchen dari Barcelona. Eks rekan setim Coutinho di Liverpool, Marko Grujic, yakin penyerang Brasil itu bakal sukses di Liga Jerman.

Sejak dibeli dari Liverpool, Coutinho dianggap tak memenuhi ekspektasi Barca. Padahal, dia dibeli dengan harga yang mahal.

Advertisement

Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, Coutinho akhirnya akan berlabuh ke Bayern. Dia akan dipinjamkan Barca ke Bayern selama semusim. Terdapat opsi mempermanenkan status pada klausul peminjaman tersebut dengan nilai 120 juta poundsterling.

Kendati kurang bersinar di Spanyol, Grujic yakin Coutinho bakal cemerlang di Jerman. Grujic sendiri kini bermain untuk klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin, setelah dipinjamkan Liverpool. Dia tampil apik di Hertha termasuk saat menahan imbang Bayern 2-2 di pekan pertama Bundesliga.

"Ini adalah kesepakatan besar untuk seluruh Bundesliga, bahwa sekarang kami punya kesempatan untuk menyaksikan Coutinho. Dia adalah pemain spesial, menarik, mampu melakukan hal-hal gila," ungkap Grujic seperti dikutip dari AS, Senin (19/8/2019).

"Dia punya trik-trik dan kemampuan yang luar biasa. Saya menikmati setiap sesi latihan dengannya. Dia akan jadi pesepakbola terbaik di Jerman sejauh ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement