Advertisement

Sebelum Hadapi Perseru Badak Lampung, PSS Pulang ke Sleman meski Kelelahan

Jumali
Senin, 05 Agustus 2019 - 16:32 WIB
Budi Cahyana
Sebelum Hadapi Perseru Badak Lampung, PSS Pulang ke Sleman meski Kelelahan Borneo FC versus PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019). - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman pulang terlebih dahulu ke Sleman seusai bermain seri melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019) dan sebelum bertanding menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (9/8/2019).

Skuat Super Elang Jawa sudah tiba di Sleman Senin (5/8/2019) dan akan bertolak ke Lampung, Rabu (7/8/2019) lusa.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan keputusan untuk kembali ke Sleman lebih dahulu akan membuat pemain kelelahan. Namun, PSS punya pertimbangan khusus. Di Sleman, PSS akan lebih fokus mempersiapkan diri menghadai Badak Lampung FC dan menjamu Persela Lamongan, Kamis (15/8/2019) pekan depan.

“Memang jadwalnya sangat mepet, tetapi semua harus kami hadapi dan persiapkan,” kata Seto kepada Harian Jogja, Senin (5/8/2019).

PSS hanya memiliki waktu latihan sekitar tiga kali sebelum berangkat ke Lampung. Waktu yang tidak lama ini akan dipakai untuk memperbaiki kelemahan yang masih dimiliki Super Elang Jawa saat bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC.

“Saat melawan Borneo FC kemarin, aliran bola masih tersendat. Sedari awal, kami ingin bermain seperti saat melawan Madura United, ketika kami memegang kendali tempo permainan. Ini tidak sepenuhnya berjalan saat melawan Borneo FC dan akan kami benahi sebelum ke Lampung,” ucap Seto.

PSS Sleman saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 17 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement