Advertisement

PSIM vs Persewar : Berlaga di SSA, Tiket Dibanderol Mulai Dari Rp35.000

Jumali
Kamis, 25 Juli 2019 - 16:37 WIB
Bhekti Suryani
PSIM vs Persewar : Berlaga di SSA, Tiket Dibanderol Mulai Dari Rp35.000 Stadion Sultan Agung Bantul - geo/Aerospace.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Para pendukung PSIM Jogja harus lebih sabar menunggu realisasi Laskar Mataram bermain di Stadion Mandala Krida, dalam waktu dekat. 

Sebab, di laga kandang ketiga, yakni antara PSIM Jogja melawan Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah timur pada 29 Juli mendatang,  panpel PSIM tetap memilih menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul sebagai lokasi digelarnya laga. 

Advertisement

"Kami tetap pakai SSA [Stadion Sultan Agung]. Banyak pertimbangan, kenapa kami tetap gunkan SSA, karena Mandala Krida masih perlu banyak yang harus dibenahi. Selain itu kondisi lapangan juga perlu diratakan," kata  Ketua Panitia Pelaksana pertandingan laga kendang PSIM Jogja, Ikhwanul Iwan, kepada Harianjogja.com, Kamis (25/7/2019).

Iwan menambahkan, seperti laga kandang sebelumnya, panpel tetap mencetak sebanyak 12.000 lembar tiket untuk pertandingan melawan Persewar. Semua tiket yang dicetak tersebut bisa dibeli melalui online dan offline lewat dua wadah suporter Laskar Mataram yakni Brajamusti dan The Maident. 

Begitu juga dengan banderol  tiket, Iwan mengatakan akan tetap sama dengan laga sebelumnya yakni Rp150.000 untuk VVIP barat, VIP barat kanan dan kiri Rp75.000, tribun timur ekonomi Rp45.000, Rp35.000 untuk tribun utara dan selatan. 

Adapun alasan penjualan tiket secara daring adalah salah satu terobosan dari manajemen PSIM Jogja. Manajemen yang memiliki target lolos ke Liga 1 2020, berkeinginan meniru langkah sejumlah tim Liga 1 seperti Persebaya, Persib, Bali United, serta PSS Sleman. Tim-tim tersebut sudah menggunakan sistem penjualan tiket daring untuk menekan kebocoran dan calo.

"Sejauh ini kami terus lakukan persiapan tim menjelang laga kandang melawan Persewar," ucap Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement