Advertisement

Suporter Desak MU Datangkan 3 Pemain Lagi

Newswire
Kamis, 25 Juli 2019 - 06:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Suporter Desak MU Datangkan 3 Pemain Lagi Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Suporter Manchester United berbondong-bondong menuntut kepada Executive Vice Chairman Ed Woodward dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer agar segera merekrut tiga pemain lagi pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United telah memboyong Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, hanya saja the Red Devils masih harus membeli bek tengah, gelandang dan pemain sayap.

Advertisement

Manchester United memprioritaskan untuk mendatangkan pemain bintang Leicester Harry Maguire, sementara itu Woodward justru menginginkan pemain Sporting Lisbon Bruno Ferneandes.

The Red Devils juga membidik pemain sayap Lille Nicolas Pepe. Sejumlah laporan yang terbit pada pekan ini menyebutkan Manchester United sepakat mendatangkan pemain internasional Pantai Gading itu untuk segera mendarat ke Old Trafford.

Fans Manchester United lantas bereaksi lewat media sosial berkaitan dengan proses transfer pemain, kemudian mendesak Woodward dan manajer Ole Gunnar Solskjaer agar segera bereaksi.

Seorang fan kemudian berujar, "Segera rekrut Maguire dan Bruno Fernandez. #GlazersOut." Fan yang lain menambahkan," Di mana Bruno dan Maguire serta Pepe?"

Suporter yang lainnya menyatakan, "Saya menantikan Manchester United memboyong Maguire, Fernandes, dan Nicholas Pepe."

Manajer Manchester United Solskjaer berulang kali berujar seputar mengenai rencana transfer pemain agar penampikan skuad Red Devils semakin kokoh dan semakin tajam di musim depan.

Ketika ditanya mengenai perubahan skuad sebelum musim kompetisi dimulai, Solskjaer menjawab, "Sulit mendapatkan pemain dalam waktu yang singkat seperti sekarang ini."

"Kami telah melaksanakan tugas, memantau, menemukan, dan mengindentifikasi sejumlah pemain. Ini seperti mendatangkan 10 pemain, karena waktunya memang sempit."

"Kami masih terus berharap dapat mendatangkan satu atau dua pemain lagi, tetapi saya juga memahami bahwa pasar terus berubah, dan harga demikian tidak menentu," kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari laman express.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement